Pembangunan sarana infrastruktur di Kecamatan Cisoka dari tahun ke tahun terus ditingkatkan.
Kamis, 14 Juli 2022 13:57:04
DESA SUKATANI
Pembangunan sarana infrastruktur di Kecamatan Cisoka dari tahun ke tahun terus ditingkatkan.

Pemkab Tangerang telah merealisasikan pembangunan jalan perempatab Cisoka, Stadion Mini, dan program bedah rumah.

Tak hanya itu. Program unggulan Bupati Tangerang sanitasi sekolah juga sudah direalisasikan, seperti Sanitasi SDN Caringin 2, jalan paving blok dan tempat penahan tanah (TPT), dan betonisasi jalan dan pemagaran SDN 3 Sukatani.

WhatsApp Image 2017 12 20 at 10.48.05

Sanitasi Saluran Air di Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka

Camat Cisoka Hendrajat mengatakan, pemerintahan kecamatan Cisoka yang merupakan kerangan panjangin bupati, terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, peningkatan infrastruktur jalan, sarana kesehatan, pendidikan sudah mengalami peningkatan.

"Alhamdulillah program unggulan bupati Tangerang, kini sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, akses jalan yang tadinya jelek, kini sudah bagus, mudah-mudahan dengan akses jalan bagus, ekonomi masyarakat pun menjadi meningkat," terang Camat Cisoka Hendrajat pada Rabu, (20/12/2017).

WhatsApp Image 2017 12 20 at 10.48.051

Jalan Paving Bunar Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka

Hal senada dikatakan Anggota DPRD kabupaten Tangerang dapil 1 Wahyu Nugraha. Menurutnya, pembangunan infrastruktur di Kecamatan Cisoka sudah banyak perubahan. Salah satunya pembangunan stadion mini Cisoka tengah berjalan, akses jalan kecamatan Cisoka menuju Kecamatan Jayanti juga sudah hampir rampung. Tak hanya itu persimpangan Cisoka juga yang menjadi pemicu kemacetan juga saat ini sedang proses pelebaran jalan.

WhatsApp Image 2017 12 20 at 10.48.031

Betonisasi Jalan Cibinung, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka

"Kami mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan pak Zaki Iskandar. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang bisa dirasakan manfaatnya," ujarnya.

WhatsApp Image 2017 12 20 at 10.48.03

Betonisasi Jalan Poros Desa Karangharja-Carenang, Kecamatan Cisoka

Sementara warga Cisoka Saprudin mengatakan, akses jalan antar kampung dan desa juga sudah banyak mengalami perubahan, karena anggota DPRD dan pemerintah kecamatan Cisoka, bersinergi dan membangun komunikasi untuk kemajuan kecamatan Cisoka.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput